Ketahui dan pelajari pengaruh alam pada saat anda lahir agar bisa memanfaatkan pengaruh postif dan menghindari pengaruh negatif dengan RAMALAN

Ramalan The Web

Monday, December 14, 2009

Posted by Omega Team

Pengaruh Wewaran (Buda Paing)
Lintang Gajah Mina, Prilakunya sangat hati-hati terhadap pekerjaan yang sedang ditekuninya sehingga sedikit adanya kesalahan. Pandai menafsirkan keadaan teman dan senang mendalami ajaran agama, walaupun kadang kala mempunyai pikiran ragu. Senang mencari kesalahan teman.

Pengaruh Wuku (Wariga)
Dewa Asmara, Pribadinya kurang kuat, dalam memilih teman hidup seringkali berganti-ganti. sangat cemburu, kurang menghargai dan mempercayai orang lain, dalam pergaulan kurang pandai, pendiriannya selalu berubah-ubah, wajahnya mempunyai daya tarik tersendiri.

Pengaruh Pratiti (Saskara)
Panjang umur, mampu/kaya banyak sahabatnya sering menemui kesulitan. Berbahaya pada umur 8 hari, 8 bulan, dna 8 tahun. Meninggal pada pratiti Widnyana. Sebagai pedewasaan buruk akan menemui kesulitan, kesedihan, pikiran kacau, menimbulkan salah paham.

Ramalan Bintang (Pisces)
Berwatak ramah dan tidak egoistis, namun kadang-kadang dalam hati nuraninya timbul pertentangan. Untuk mengejar kemajuan yang pesat anda harus cepat mengambil keputusan yang seimbang. Pasangannya Canser dan Scorpio.

Kenali Diri Anda

Ramalan Bintang, Kepribadian, Karakter Kelahiran, Garis Hidup, Kecocokan Jodoh, dan Fluktuasi Kehidupan anda dari tahun ke tahun. Dapatkan juga suggest dari Ki Gledeek Solo. Semua gratissss! Syaratnya mudah...anda tinggal memasukkan tgl, bulan, dan tahun lahir anda. Khusus untuk Ramalan kecocokan Jodoh anda harus memasukkan juga tgl, bulan, dan tahun lahir pasangan anda.