Ketahui dan pelajari pengaruh alam pada saat anda lahir agar bisa memanfaatkan pengaruh postif dan menghindari pengaruh negatif dengan RAMALAN

Ramalan The Web

Monday, December 14, 2009

Posted by Omega Team

Ramalan Jodoh antara Kelahiran 3 Agustus 1988 dengan 26 Oktober 1981

Anda lahir pada Buda Pon Pujut, jumlah urip anda adalah 17. Sedangkan pasangan anda pada Soma Keliwon Uye dan jumlah uripnya adalah 21. Berdasarkan ramalan perjodohan dari Lontar Tri Pramana, pasangan ini akan buruk, sering sakit-sakitan.

Kepribadian Kelahiran 3 Agustus 1988
Pengaruh Wewaran (Buda Pon)
Lintang Lumbung, Prilakunya halus budi bahasanya. Perkataan dan prilakunya sesuai dengan keadaan, tidak mengada-ada. Memiliki hasil karya yang baik. Selalu mempertimbangkan keadaan teman, namun sedikit senang pamer kekayaan. Merasa diri lebih sehingga senang d

Pengaruh Wuku (Pujut)
Dewa Guritna, Wataknya pendiam, namun kalau marah sukar dikendalikan, tutur katanya sopan dan menarik, simpatik, perasaannya halus, tetapi gampang tersinggung, tak suka mendendam walaupun hatinya dilukai.

Pengaruh Pratiti (Sadayatana)
Suka berdebat, banyak mempunyai keinginan, pintar berbicara, jarang sakit, bila bepergian menemui keselamatan. Berbahaya pada umur 5 hari, 5 bulan, 1 tahun, 8 tahun, dan 10 tahun. Meninggal pada pratiti Separsa. Sebagai pedewasaan cukup baik, sekalipun ada sedikit hambatan/kesulitan keluarga dan pihak lain akan setia membantunya.

Ramalan Bintang (Leo)
Berwatak lebih bersifat emosional dibandingkan menggunakan pikiran sehingga seringkali terlibat problim percintaan. Anda harus berpikir lebih dahulu sebelum bertindak agar kehidupan bertambah cemerlang. Pasangannya Aries, Sagitarius, dan Aquarius.


Memaknai Karakter Kelahiran 3 Agustus 1988
Ekawara: -


Dwiwara: Menga
Terbuka.

Triwara: Kajeng
Senang bicara. Boros sehingga sering mendapat kesulitan.

Caturwara: Menala
Suka bersenang-senang. Kurang bijaksana. Umurnya pendek.

Pancawara: Pon
Senang bersenda gurau, dan suka mencari teman.

Sadwara: Maulu
Sering marah, tetapi baik menjadi petani. Namun jangan menanam buah-buahan yang berbiji.

Saptwara: Buda
Pikirannya bersih, tidak jahat, susila/sopan santun. Senang menabung.

Astawara: Yama
Mempunyai pikiran jahat. Senang memfitnah dan membuat orang susah.

Sangawara: Dadi
Apa saya yang dikerjakannya selalu berhasil. Selalu mujur. Lambangnya Wit Taru (Pohon Kayu.

Dasawara: Sri��
Senang membantu orang lain. Mempunyai sifat kasih sayang (cinta kasih).

Wuku: Pujut
Dewa Guritna, Wataknya pendiam, namun kalau marah sukar dikendalikan, tutur katanya sopan dan menarik, simpatik, perasaannya halus, tetapi gampang tersinggung, tak suka mendendam walaupun hatinya dilukai.

Lintang: Lumbung
Prilakunya halus budi bahasanya. Perkataan dan prilakunya sesuai dengan keadaan, tidak mengada-ada. Memiliki hasil karya yang baik. Selalu mempertimbangkan keadaan teman, namun sedikit senang pamer kekayaan. Merasa diri lebih sehingga senang d

Tanggal: Pangelong 5
Pikirannya luas, pekerja, dapat menbedakan watak baik dan jahat.

Ekajalaresi: Tininggalin Suka
Kurang mendapat senang.

Pararasan: Laku Bulan
Lekas mengerti dan pandai, sembarang pekerjaan bisa, dicintai masyarakat, luas budinya, kadang kala dihinggapi malas, sebentar saja akan mampu hidup senang.

Pancasuda: Bumi Kepetak
Malas bepergian, bertahan pada prinsip, rajin sembarang kerja, teguh/mantap melakukan tugasnya, punya keinginan bertapa.

Pratiti: Sadayatana
Suka berdebat, banyak mempunyai keinginan, pintar berbicara, jarang sakit, bila bepergian menemui keselamatan. Berbahaya pada umur 5 hari, 5 bulan, 1 tahun, 8 tahun, dan 10 tahun. Meninggal pada pratiti Separsa. Sebagai pedewasaan cukup baik, sekalipun ada sedikit hambatan/kesulitan keluarga dan pihak lain akan setia membantunya.

Kelahiran 3 Agustus 1988, Garis Hidup 1
Misi hidupnya adalah untuk bisa selalu independen. Ada dua bagian dalam proses mencapai hal ini: pertama, Anda harus belajar untuk berdiri di atas kedua kaki dan tidak tergantung pada orang lain. Kemudian setelah Anda benar-benar bebas dan independen, belajarlah untuk menjadi pemimpin. Banyak jenderal, pemimpin perusahaan, dan politikus mempunyai angka "Garis Hidup" 1.

Orang-orang yang mempunyai angka garis hidup satu ini selalu mempunyai potensi yang hebat untuk menjadi pemimpin, tapi mereka bisa gagal bila menjadi pengikut. Banyak dari mereka yang menghabiskan sebagian besar berusaha melepaskan ketergantungan mereka pada orang lain, tapi ini justru menyisakan sedikit waktu bagi mereka untuk memperoleh kesenangan yang didapat dari keindependenan.

Orang dengan garis hidup 1 harus keluar dari lingkungan yang membuat mereka mudah untuk tergantung, dan sulit untuk independen. Mereka yang mempunyai angka garis hidup 1 penuh dengan inspirasi kreatif, dan memiliki antusiasme dan dorongan untuk mencapai banyak hal. Semangat dan potensi tersebut datang dari kedalaman kekuatan yang dimiliki. Baik fisik maupun karakter. Dengan kekuatan ini, muncul kegigihan dan kemampuan untuk memimpin. Sebagai pemimpin alami, Anda mempunyai pengaruh untuk mengambil alih tiap situasi. Terlalu percaya diri dan tidak sabaran. Sangat orisinil, Anda berbakat sebagai seorang penemu atau inovator. Dalam tiap pekerjaan yang Anda pilih, sikap independen Anda akan terlihat. Anda memiliki keinginan-keinginan pribadi yang sangat kuat, dan Anda selalu merasa harus mengikuti keyakinan Anda sendiri.

Jika seseorang dengan angka garis hidup 1 ini belum berevolusi dengan baik, dan menunjukkan sisi negatifnya, justru yang tampak adalah sisi karakternya yang tergantung pada orang. Jika berada pada titik terburuknya, energi angka 1 ini bisa membuatnya menjadi egois.

Grafik Fluktuasi Kehidupan
 

Kenali Diri Anda

Ramalan Bintang, Kepribadian, Karakter Kelahiran, Garis Hidup, Kecocokan Jodoh, dan Fluktuasi Kehidupan anda dari tahun ke tahun. Dapatkan juga suggest dari Ki Gledeek Solo. Semua gratissss! Syaratnya mudah...anda tinggal memasukkan tgl, bulan, dan tahun lahir anda. Khusus untuk Ramalan kecocokan Jodoh anda harus memasukkan juga tgl, bulan, dan tahun lahir pasangan anda.